forex trading logo

 

Online

We have 3 guests online
PT. Sarana Janesia Utama
5 Alasan Kuat Mengapa Anda Butuh Asuransi PDF Print E-mail
Written by Romy Aryanto   
Friday, 20 February 2015 00:00

Liputan6.com, Los Angeles - Saat bertambah tua, menikah, membangun keluarga dan lalu mulai menjalankan bisnis maka kebutuhan untuk memiliki asuransi semakin terasa mendesak. Dalam kondisi seperti itu, asuransi adalah bagian mendasar dari rencana keuangan yang sehat dan berjangka panjang.

Selain itu, kebutuhan untuk memiliki asuransi juga semakin mendesak saat adanya berbagai ancaman dari luar, misalnya kecelakaan. Tentu, kita tidak ingin mengalami kecelakaan. Tetapi toh alangkah lebih baik jika segala sesuatunya dipersiapkan sebaik mungkin.

Last Updated on Friday, 13 February 2015 04:27
Read more...
 
OJK Revisi Undang Undang Perasuransian PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 13 February 2015 01:54

Merdeka.com -Terbitnya Undang-Undang (UU) nomor 40 tahun 2014 tentang perasuransian membawa angin segar. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berharap peraturan ini makin membuat nyaman masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kepala Pengawas Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK Firdaus Djaelani di Jakarta.

"Dengan diterbitkannya UU perasuransian ini diharapkan nantinya penyelenggara usaha perasuransian dapat berjalan dengan lebih baik dan perlindungan kepentingan masyarakat pengguna jasa asuransi dapat semakin ditingkatkan," kata Firdaus, Jakarta, Senin (19/1).

Peraturan terbaru ini menggantikan UU usaha perasuransian sebelumnya yakni UU nomor 2 tahun 1992 yang dinilai sudah tidak sesuai dengan perkembangan industri perasuransian.? ?Dia menjelaskan terdapat beberapa perubahan pokok dari UU perasuransian ini, termasuk perubahan judul, dari semula usaha perasuransian menjadi hanya perasuransian.

Last Updated on Friday, 13 February 2015 02:56
Read more...
 
Asuransi Swasta yang Bekerjasama dengan BPJS PDF Print E-mail
Written by Romy Aryanto   
Friday, 30 January 2015 01:14

Daftar 49 Perusahaan Asuransi Swasta yang Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan melalui Skema Coordination of Benefit

Sebagai bentuk peningkatan layanan bagi masyarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membuka ruang seluasnya bagi peserta untuk mendapatkan manfaat lebih (khususnya dalam hal manfaat non medis) melalui skema koordinasi manfaat atau coordination of benefit (CoB) dengan perusahaan asuransi swasta. Selain tertuang dalam Pasal 28 Peraturan Presiden No 111 Tahun 2013, skema COB ini diharapkan akan meningkatkan pelayanan bagi peserta yang mampu membayar lebih. Prinsip COB BPJS Kesehatan ini adalah koordinasi manfaat yang diberlakukan bila peserta BPJS Kesehatan membeli asuransi kesehatan tambahan dari Penyelenggara Program Asuransi Kesehatan Tambahan atau Badan Penjamin lainnya yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Last Updated on Friday, 30 January 2015 01:32
Read more...
 
« StartPrev123456789NextEnd »

Page 2 of 9
Banner



(c) 2011 Developed by IT SJU. Jakarta PT. Sarana Janesia Utama country Indonesia.